• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Saran Anggun Untuk Yang Sedang Mengejar Mimpi: Jadilah Unik

Posted on August 19, 2017 by Sambi
83 out of 100 based on 726 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Anggun merintis karier sebagai penyanyi yang mendunia diakui butuh pengorbanan dan perjuangan. Pelantun Mimpi itu pun membandingkan susahnya berkembang dulu dibanding zaman sekarang.

Anggun mengungkapkan, munculnya media sosial beberapa tahun belakangan menambah mudah seseorang menunjukkan bakat. Beda di saat Anggun ingin mengeluarkan karya agar bisa dilihat industri musik besar.

Apalagi menurut Anggun, memiliki sesuatu yang berbeda dari kebanyakan akan mudah dikenali berkat media sosial.

"Sekarang kita merasa dunia itu makin kecil. Di masa saya dulu internet tidak sehebat sekarang. Dan, buat saya adalah kontennya dan sebisa mungkin bila ingin menjual satu posisi atau tempat di luar atau di manapun jadilah unik," ungkap Anggun di acara Indonesian Women's Forum 2018 bersama P&G di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11).

Ibu satu anak itu menambahkan, yang dibutuhkan untuk mengejar impian adalah rasa percaya diri. Di mana pun berada jangan pernah takut akan kualitas diri sendiri.

"Jadilah diri kamu sendiri, jangan pernah lupa kekuatan diri sendiri. Kemudian meski berkarier di negeri orang, pastikan jangan meng-copy orang lain dan jadilah unik," pungkas Anggun.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.