• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Main Film Mama-mama Jagoan, Widyawati Teringat Almarhum Sophan Sophiaan

Posted on August 18, 2017 by Doenx
94 out of 100 based on 963 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekati usia kepala tujuh, Widyawati (68) tetap produktif di lokasi syuting. Bersama Ninik L. Kariem dan Ratna Riantiarno, Widyawati membintangi film Mama-Mama Jagoan. Dalam film karya sineas Sidi Saleh itu, Widyawati didampingi sejumlah bintang muda di antaranya Nadine Alexandra, JRX dari Superman Is Dead, dan pelawak tunggal Lolox. Disinggung produktivitasnya di dunia akting yang tidak mengendur, Widyawati mengaku pasrah.

“Saya sekarang pasrah. Bukan berati hanya pasrah tidak berusaha. Sebagai manusia saya harus terus berusaha. Setelah ditinggal suami, alhamdulillah saya masih dapat banyak tawaran peran. Itu membuat saya tidak larut dalam kesedihan meski awalnya, susah sekali melepaskan diri dari kesedihan. Tapi Allah Mahabaik. Saya tetap produktif dan sekarang membintangi Mama-mama Jagoan ini,” cerita Widyawati, dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com

Widyawati membintangi film Mama-Mama Jagoan. (Seno/tabloidbintang.com)

Widyawati membintangi film Mama-Mama Jagoan. (Seno/tabloidbintang.com)

Sophan meninggal pada Mei 2008 akibat kecelakaan sepeda motor di Jawa Timur. Sepuluh tahun berlalu, Widyawati tetap menyimpan semua kenangan tentang suaminya dalam hati. Widyawati juga terus memelihara kecintaan pada akting, mengingat seni peranlah yang mempertemukannya dengan Sophan Sophiaan.

“Saya bisanya akting. Jadi, ya saya jalani hidup dengan tetap produktif di dunia akting. Selama skenario yang ditawarkan menarik, saya tentu bersedia. Saya bicara kepada diri sendiri, 'Hai Widyawati kerjakan dan ingatlah porsimu di sini.' Tuhan memberi manusia sesuai porsi. Ndilalah, saya diberi bakat akting maka saya kerjakan sesuai porsi saya. Saya senang di usia yang sekarang masih dipercaya main film,” ujar Widyawati di Jakarta, pekan ini.

(wyn/ari)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.