• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kronologi Penangkapan Claudio Martinez Terkait Kasus Narkoba

Posted on May 05, 2018 by Dudung
87 out of 100 based on 787 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Claudio Martinez ditangkap aparat kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu, 7 November 2018 sekitar pukul 00.15 WIB di rumahnya di bilangan Kukusan, Kota Depok, Jawa Barat.

Dugaan keterlibatan Claudio Martinez atas kasus narkoba diperoleh aparat berdasarkan informasi laporan masyarakat.

"Berdasarkan informasi masyarakat, sering melakukan penyalahguna narkoba. Kami melakukan penyelidikan sampai akhirnya kami melakukan penindakan kepada yang bersangkutan pada Rabu malam, 7 November di daerah Depok," papar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (9/11).

Claudio Martinez (Instagram)

Claudio Martinez (Instagram)

Beberapa waktu sebelum dilakukan penangkapan, Claudio Martinez sempat melakukan pesta narkoba bersama teman-temannya di salah satu daerah di bilangan Jakarta Barat. Sejak saat itulah polisi bergerak melakukan penyelidikan kepada yang bersangkutan sampai akhirnya berhasil melakukan penangkapan.

"Dia sempat melakukan pesta narkoba sama teman-temannya di salah satu tempat di daerah Jakarta Barat," tuturnya.

Claudio Martinez dikenal sebagai pemain sinetron di dunia hiburan tanah air. Dia juga bermain sepak bola di sejumlah klub.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.