• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kpai Sebut Remaja Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita Makin Banyak

Posted on March 31, 2017 by Dudung
82 out of 100 based on 936 user ratings
Kpai Sebut Remaja Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita Makin Banyak

TABLOIDBINTANG.COM - Perilaku anak dan remaja di Jabodetabek yang meminum hasil rebusan pembalut wanita makin mengkhawatirkan. Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Bidang Kesehatan dan Narkotika, Pripotropika, Zat Adiktif (NAFZA), Sitty Hikmawatty mengatakan jumlah remaja mabuk pembalut wanita semakin banyak.

“Pada 2017 (remaja mabuk pembalut wanita) masih sedikit, namun saat ini kasusnya semakin banyak, sangat memprihatikan," kata Sitty kepada Tempo, Jum'at 9 November 2018. Namun, dia belum menyebitkan jumlahnya.

Menurut Sitty, saat ini kasusnya sedang heboh, namun ini bukan kasus baru. "Sesuai data yang masuk di KPAI, kasus ini bukanlah kasus baru," ujar Sitty.

Badan narkotika Nasional Daerah Jawa Barat merilis remaja dan pemuda di Jawa Barat, terutama di perbatasan Jawa Barat dengan DKI Jakarta banyak yang mabuk pembalut wanita.

Modus penyalahgunaan bahan kimia paling bayak ditemukan di antaranya Bekasi, Bogor, Karawang.

TEMPO.CO

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.