• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kecewa Gara-gara Maria Ozawa, Barbie Nouva Tak Akan Pakai Atribut Indonesia Lagi

Posted on May 09, 2018 by Diding
94 out of 100 based on 600 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva selalu mengangkat tema Indonesia dalam setiap perayaan ulang tahunnya. Tahun lalu perayaan ulang tahunnya digelar cukup mewah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dan tahun ini Barbie merayakan hari jadinya di Bali dengan mengundang sahabatnya, mantan bintang porno asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Barbie Nouva mengaku sangat kecewa atas insiden yang menimpa Maria Ozawa usai perayaan ulang tahunnya, Selasa (7/11) malam. Maria Ozawa kala itu sempat berurusan dengan petugas Imigrasi dan diperiksa selama kurang lebih 3 jam.

“Menurut aku imigrasi melakukan penyalahgunakan wewenang mereka dengan mengatakan Maria Ozawa melakukan penyalahguaan visa. Kejadiannya ini minta paspor Maria Ozawa dengan alasan mau lihat doang. Tiba-tiba pas kami lagi teleponan, mereka bawa lari dari villa, bawa lari paspor si Maria Ozawa ini. Caranya salah,” terang Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com.

Maria Ozawa sempat diperiksa petugas imigrasi.

Maria Ozawa sempat diperiksa petugas imigrasi.

Merasa dikecewakan, Barbie Nouva mengaku dirinya tidak akan lagi memakai atribut Indonesia dalam perayaan ulang tahunnya ataupun acara-acara lain.

“Sudah 2 tahun berturut-turut mengusung tema Indonesia karena bentuk kecintaan aku sama Indonesia. Tapi dengan adanya kejadian ini aku malu sama Indonesia, dan aku enggak bakal bawa apapun tentang Indonesia lagi,” papar Barbie Nouva kecewa.

“Teman aku bukan hanya dari Indonesia saja. Buat aku, teman yang hadir ke Indonesia apalagi mereka turis, aku harus melindungi mereka banget. Aku ingin menjadi yang terbaik buat siapapun yang menjadi teman aku,” sambungnya.

Barbie Nouva kecewa pada perlakuan petugas Imigrasi Indonesia terhadap Maria Ozawa. (Rahman/tabloidbintang.com)

Barbie Nouva kecewa pada perlakuan petugas Imigrasi Indonesia terhadap Maria Ozawa. (Rahman/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.