• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Kumpulkan 63 Barang Bukti

Posted on October 08, 2018 by Diding
96 out of 100 based on 557 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Penyidik dari Polda Metro Jaya sudah berhasil merampungkan berkas kasus hoaks Ratna Sarumpaet dan dilakukan pelimpahan ke Kejaksaan pada hari ini, Kamis (8/11). Pelimpahan tersebut dilakukan tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, sedikitnya ada 63 barang bukti yang berhasil dikumpulkan penyidik dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

"Setelah melakukan penyelidikan satu bulan lebih, penyidikan sudah menyelesaikan pemberkasan. Ada 32 Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka dan saksi ahli, dan 63 barang bukti," terang Kombes Pol Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Ratna Sarumpaet (DOK TEMPO)

Ratna Sarumpaet (DOK TEMPO)

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan, permohonan tahanan kota yang sempat diajukan Atiqah Hasiholan ditolak oleh penyidik. Putusan penolakan tersebut diambil setelah penyidik mempertimbangkannya secara matang.

"Permohonan pengajuan tahanan kota belum dikabulkan atau tidak dikabulkan. Jadi masih dilajukan penahanan karena subyektivitas penyidik," terang Argo.

Seperti diketahui, Atiqah Hasiholan kembali melakukan pengajuan penahanan kota terhadap Ratna Sarumpaet setelah sebelumnya sempat ditolak oleh penyidik. Pengajuan tersebut dilakukan dengan pertimbangan kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet yang terus menurun selama berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.