• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

John Cena Gantikan Chris Evans Jadi Captain America?

Posted on June 17, 2017 by Diding
89 out of 100 based on 719 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - John Cena jadi pembicaraan penggemar Marvel. Dia diduga akan menggantikan Chris Evans menjadi Captain America.

Hal itu bermula dari sebuah foto yang diposting oleh pegulat itu di Instagram. John Cena memposting foto perisai milik Captain America tanpa menulis caption apapun. 

Hal itu pun menimbulkan spekulasi dari para penggemar bahwa John Cena akan menggantikan posisi Chris Evans sebagai Captain America. Tanggapan dari penggemar pun cukup beragam ada yang setuju dan menolak John Cena memerankan karakter penting tersebut. 

"Cena adalah Captain America kita," tulis salah seorang penggemar.

"Dia akan gagah saat memakai seragam milik Steve," imbuh penggemar yang mendukung John Cena menjadi Captain America. 

John Cena

John Cena

Sedangkan komentar para penggemar yang tak setuju juga cukup banyak nih Teens. Mereka menilai bahwa pria berusia 41 tahun itu tak cocok memerankan pimpinan Avengers tersebut. 

"Kamu tak akan bisa menggantikan Chris Evans sebagai Captain America!" tulis salah seorang penggemar.

"Aku hanya tak bisa melihat kamu menjadi seorang Captain America," tambah penggemar lain yang tak setuju. 

Sebelumnya penggemar cukup heboh dan sedih karena Chris Evans mengisyaratkan akan pensiun menjadi Captain America. Lewat cuitannya di Twitter beberapa waktyu yang lalu, aktor ganteng itu seakan-akan memberi tahu bahwa film Marvel terakhirnya ialah Avengers 4 mendatang. 

"Telah menyelesaikan syuting Avengers 4. Hari ini terasa emosional. Memainkan karakter ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera dan para penonton terima kasih dengan kenangan ini. Aku sangat-sangat bersyukur," tulis Chris Evans. 

Meskipun belum dikonfirmasi apakah Chris Evans akan beneran pensiun menjadi Captain America setelah film Avengers 4 yang akan ditayangkan tahun depan itu, tapi penggemar pasti akan sedih dengan kepergiannya nih Teens. 

TEEN.CO.ID

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.