• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Jessica Iskandar Didukung Girl Squad Menikah Dengan Richard Kyle

Posted on December 22, 2017 by Akay
99 out of 100 based on 871 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengaku mendapat restu dari teman-temannya di Girl Squad atas hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Bahkan, Girl Squad memberi dukungan penuh kepada Jessica untuk menikah dengan Richard.

"Mereka (Girls Squad) dukung banget. Mereka mendukung, karena kan ngikutin kehidupan aku selama ini. Karena yah kebanyakan temenan sama aku sudah belasan tahun ya," ungkap Jessica Iskandar, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Jessica Iskandar mengungkap, teman mainnya di Girl Squad mengenal betul siapa dirinya. Bahkan bisa dibilang sebagai saksi perjalanan hidup Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar didukung untuk segera menikah dengan Richard Kyle. (Instagram)

Jessica Iskandar didukung untuk segera menikah dengan Richard Kyle. (Instagram)

"Semenjak punya anak mereka selalu bilang, 'Jessica you are so diference. Kamu berubah banget sekarang, kamu lebih keibuan' gitu. Kan ada seiring perjalanan hidup aku sendirian jadi single parent mereka turut prihatin dan selalu support aku," beber Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskancar, kehadiran Richard Kyle menambah warna dalam hidupnya. Melihat itu, anggota Girl Squad pun ikut bahagia.

"Sekarang begitu ada yang sayang terus ada yang jagain aku sama El terus mereka ikut seneng ikut ngerasain bahagianya aku dan mendukung hubungan aku juga. Mereka kan tahu aku sudah lama dan opini-opini mereka buat aku juga penting," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.