• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Jadi Duta Kanker Serviks, Prilly Latuconsina Berukan Edukasi Di Kampusnya

Posted on September 28, 2017 by Diding
84 out of 100 based on 569 user ratings
Loading ...
Jadi Duta Kanker Serviks, Prilly Latuconsina Berukan Edukasi di Kampusnya

Prilly Latuconsina merupakan duta kanker serviks. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (7/11), Prilly Latuconsina datang ke London School of Public Relations (LSPR). Prilly Latuconsina menyambangi kampusnya bukan untuk kegiatan belajar, melainkan menjadi pembicara dalam sebuah talkshowyang mengangkat tema tentang kanker serviks. Sebagai duta kanker serviks, Prilly Latuconsina punya tugas untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya kanker serviks kepada anak-anak muda seusianya.

“Tentu senang bisa memberikan edukasi di kampus sendiri, antusias mahasiswi bagus dan bersemangat. Kemarin-kemarin saya sempat datang ke beberapa kampus lain juga menjadi pembicara, memang rasanya lebih deg-degan karena tampil di “rumah” sendiri,” kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengimbau mahasiswi sedari sekarang harus peka tentang kanker serviks. Kekasih Maxime Bouttier ini mencegah munculnya kanker serviks dengan melakukan suntik vaksin  HPV (Human Papilloma Virus) beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

“Anak-anak muda zaman sekarang lebih senang mengeluarkan uang untuk membeli gadgetbaru atau merayakan anniversarydengan pacar, padahal suntik HPV juga penting sebagai bentuk untuk investasi masa depan,” ujar Prilly Latuconsina.

Seiring perkembangan teknologi, Prilly Latuconsina juga memakai jalur media sosial untuk memberikan pemahaman tentang kanker serviks. Memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut hampir 24 juta, Prilly Latuconsina sering membuka sesi tanya jawab di Instagram dengan para pengikutnya. 

Livedi Instagram juga membantu sekali informasi tentang bahaya kanker serviks cepat sampai kepada banyak orang, semoga banyak generasi milenial yang tumbuh sehat dan terbebas dari kanker serviks,” pungkas Prilly Latuconsina.

(han/bin)