• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Hyoyeon Snsd Comeback Sebagai Dj Dengan Nama Dj Hyo

Posted on October 09, 2018 by Awenx
87 out of 100 based on 996 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Karier para personel SNSD mungkin paling mulus di antara rekan girlband seangkatan. Aktivitas mereka sebagai artis solo terus bergulir dan menemukan jalurnya masing-masing. Termasuk Hyoyeon.

Penari utama SNSD, Hyoyeon pun sepertinya telah merancang karier solonya sedemikian rupa. Dalam waktu dekat akan merilis proyek baru. Tapi Hyoyeon bukan comeback sebagai penyanyi, melainkan sebagai DJ. SM Entertainment mengatakan bahwa akan kembali dengan proyek bertitel "Punk Right Now" dan muncul sebagai DJ Hyo.

Musiknya akan resmi dirilis pada 13 November mendatang. Tak diketahui apakah selain memproduksi musik Hyoyeon juga memperdengarkan suaranya.

April lalu DJ Hyo pertama kali muncul dengan genre musik EDM dengan merilis lagu "Sober". Ia juga merilis musik solo dengan memajukan dua single "Mystery"  dan "Wannabe".

Masih sedikit artis Korea yang membidik karier sebagai DJ. Salah satu artis idola yang sukses besar sebagai DJ adalah leader boyband Z:EA Moon Junyoung. Moon Junyoung saat ini dikenal luas sebagai DJ Z:EAFTER.

(hari/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.