• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Goo Hara Dan Choi Jong Bum Akan Dipidana, Apa Saja Tuduhannya?

Posted on August 17, 2017 by Akay
80 out of 100 based on 642 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Goo Haradan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, memasuki babak baru. Pada Rabu (7/11), kepolisian Gangnam menyatakan baik Goo Hara dan Choi Jong Bum akan menjalani proses hukum dengan dua tuntutan berbeda. Saat ini kasus keduanya sudah dilimpahkan ke pihak kejaksaan.

Goo Hara terindikasi melakukan penganiayaan fisik terhadap Choi Jong Bum. Sementara itu Choi Jong Bum didakwa atas dugaan penganiayaan, ancaman melalui surat kaleng, dan kekerasan seksual. Menurut kepolisian, Goo Hara dan Choi Jong Bum akan dikirim ke kantor kejaksaan pada 9 November.

Goo Hara terindikasi melakukan penganiayaan fisik terhadap Choi Jong Bum. (Soompi)

Goo Hara terindikasi melakukan penganiayaan fisik terhadap Choi Jong Bum. (Soompi)

Kasus Goo Hara dan Choi Jong Bum bermula ketika Choi Jong Bum melaporkan Goo Hara ke polisi atas tuduhan tindakan penganiayaan. Namun fakta lain terungkap ketika Goo Hara membeberkan perlakuan Choi Jong Bum terhadap dirinya. Baik Goo Hara dan Choi Jong Bum sempat bersikukuh sama-sama tidak bersalah dan melontarkan keterangan yang berseberangan. Kepolisian akhirnya memanggil keduanya untuk melakukan intergogasi silang pada 15 Oktober.

Polisi mengungkakan mereka menemukan lebih banyak foto Goo Hara di ponsel Choi Jong Bum yang diambil tanpa sepengetahuan sang artis. “Foto-foto itu diambil di tempat yang spesifik di waktu yang hampir sama dan ada lebih dari satu foto. Foto-fotonya menggambarkan bahwa terjadi pelecehan seksual dari sudut pandang Goo Hara,” ungkap kepolisian.

(riz/bin)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.