• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Foto Bareng Sophia Latjuba, Hedi Yunus Dikira Jack Ma

Posted on March 12, 2017 by Ujang
89 out of 100 based on 544 user ratings
Foto Bareng Sophia Latjuba, Hedi Yunus Dikira Jack Ma

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba memajang foto bersama vokalis Kahitna, Hedi Yunus, di Instagramnya pada Kamis (8/11). Foto tersebut diambil di sela-sela konser Yovie Widianto bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" yang digelar di Jakarta Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat pada Rabu (7/8). Di konser tersebut, Sophia Latjuba dan Heidi Yunus menjadi bintang tamu. 

Dalam postingan itu, Hedi Yunus memeluk pinggang Sophia Latjuba. Keduanya tersenyum manis ke araha kamera. 

Sophia Latjuba tampak cantik dengan gaun hitam yang dikenakannya. Gaun itu dibuat oleh desainer Ivan Gunawan. Sementara Hedi Yunus tampil keren dengan memakai setelan jas, dasi, dan kemeja hitam. 

"MeLoveYouLongTime @hedi_yunus. Wrapped in @ivan_gunawan," tulis Sophia Latjuba dalam caption fotonya bersama Hedi Yunus.

Menariknya, dalam kolom komentar banyak yang mengira sosok Hedi Yunusdi foto itu sebagai Jack Ma. Jack Ma adalah pebisnis asal Tiongkok. Dia merupakan pendiri situs e-commerce terbesar di Tiongkok, Alibaba.

"Aku pikir bos alibaba jack ma," tulis netizen.

"Mau komen mirip Jack ma eh pas baca komen rata2 bilang mirip Jack ma hehehehe," komen netizen. 

"Buset dah gw kira Jack Ma. Baca captionnya ternyata bukan," kata netizen lain.

(bin/bin)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.