• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Claudio Martinez Langsung Ditahan

Posted on August 28, 2018 by Ujang
86 out of 100 based on 506 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditangkap di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11), pesinetron Claudio Martinez langsung diperiksa intensif oleh polisi. Pria kelahiran Chile, 18 Juli 1980 itu terbukti mengonsumsi barang haram narkoba jenis ganja.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan dan melakukan cek urine, ternyata hasilnya positif THC dan MDMA. THC  adalah ganja, MDMA adalah ekstasi," kata Kasat Narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam jumpa pers, Jumat (9/11).

Claudio Martinez (Instagram)

Claudio Martinez (Instagram)

Barang bukti yang ditemukan di lokasi penangkapan juga dilakukan pemeriksaan laboratorium. Hasilnya diketahui barang bukti berupa ganja dengan berat 7,96 gram.

"Kemudian barbuk yang ada sudah dicek ke laboratorium dan hasilnya positif," tutur Erick lebih lanjut.

Penyidik kemudian menetapkan tersangka kepada Claudio Martinez dan melakukan penahanan terhitung sejak tadi malam, Kamis (8/11).

"Dari tadi malam tersangka kami lakukan penahanan. Pasal yang kami terapkan adalah Pasal 114 dan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun," paparnya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.