• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Curhat Tya Ariestya Memakai Kursi Roda Untuk Menjaga Kandungannya

Posted on December 13, 2017 by Ujang
84 out of 100 based on 851 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya tengah hamil anak kedua lewat program bayi tabung (IVF). Demi menjaga tubuhnya tak terlalu lelah, Tya menggunakan kursi roda ketika bepergian ke mal.

Sayangnya, usaha Tya ini pernah mendapat cemoohan dari orang lain. Lewat Instagram pribadinya, Tya Ariestya curhat soal alasannya menggunakan kursi roda.

"Buat temen2 ivf survivor lain atau yg udah tau segimana perjuangan kita sekeluarga buat kehamilan kali ini mungkin ngerti kali ya," tulis Tya Ariestya.

Namun ia tak sengaja pernah mendengar hujatan orang lain. "ceritanya sempet satu waktu aku ke sency dan ada yg ngomongin dibelakang dan omongannya sampe ke aku “Itu si Tya hamil aja kayak org cacat gt! Pdhal yg lain hamil biasa aja," kenang ibu satu anak ini.

(Instagram)

(Instagram)

Dicela, Tya Ariestya berusaha tak ambil pusing.

"Hehhehe, aku senyum ajaaaaaa.... dia gak tauuuu rasanya perjuangan ini. Ya ampyuuuunnnn, apa salah dan dosaku sm org yg gak aku kenal itu? Nyenggol aja ngga.. apalagi minta dorongin dia," sambung duta Taekwondo Indonesia ini.

Tya juga menjelaskan perjuangannya mengandung anak keduanya ini.

"Diawal kehamilan sempet ada flek skitar 1minggu, riwayat pernah melahirkan kanaka prematur 35w, dan rajin kontraksi di usia kandungan trimester 2, itu sudah jadi alasan kuat aku harus extra jaga kandungan aku kali ini," imbuh Tya.

(Seno / Tabloidbintang.com)

(Seno / Tabloidbintang.com)

Ia mengaku tak masalah dan menikmati bepergian dengan kursi roda. Terakhir, Tya Ariestyaberharap tak ada lagi hujatan untuk dirinya.

"Jadi kita bahagia bgt kok. Next time klo ketemu doain aku ajaaa yaaaaa, biar Sama2 dpt pahala," tutupnya.

(yuri / wida)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.