• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Cerita Personel Gac Pernah Mendamaikan Penggemar Yang Bertengkar

Posted on July 24, 2018 by Awenx
92 out of 100 based on 675 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Troops adalah sebutan bagi penggemar setia grup vokal Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC). Dukungan Troops begitu besar dan berdampak positif bagi perjalanan karier GAC selama 8 tahun berkarya dalam industri musik Indonesia.

“Saking dekatnya banyak Troops yang kita sudah kenal nama. Mereka pernah meminta GAC mengkosongkan jadwal satu hari karena mau membuat acara gathering dengan Troops di seluruh Indonesia, panitia dari mereka,” kata Audrey GAC saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com bersama Cantika dan Gamaliel.

Saat menggelar acara itu personel GAC merasa terharu karena banyak Troops yang berasal dari luar Jakarta. “Mereka datang dari jauh-jauh, ada yang dari Padang kalau enggak salah juga datang,” ujar Audrey.

Saking dekatnya dengan Troops, personel GAC bahkan sampai tahu jika beberapa penggemar ada yang sedang berbeda pendapat, sehingga menimbulkan pertengkaran kecil. “Kita malah mendamaikan mereka, ngapain sih bertengkar, kita suruh baikan lagi,” kenang Audrey, yang bersama Gamaliel dan Cantika baru saja mengeluarkan album berjudul Resonance.

Troops bahkan rela menonton pertunjukan GAC jika tampil di kota yang agak jauh dari rumah mereka. Misalnya saat GAC pentas di Bogor, Jawa Barat, banyak Troops asal Jakarta yang sebagaian besar remaja perempuan berdesak-desakan naik kereta api commuter line menuju Bogor untuk menonton aksi GAC.

“Setelah tampil biasanya kita ketemu dengan Troops, kadang kita suruh pulang cepet-cepet supaya enggak kemalaman sampai rumah. Mereka santai banget, katanya masih ada kereta ke Jakarta tengah malam,” bilang Audrey.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.