• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Cerita Personel Gac Pernah Alami Titik Terendah Dalam Merintis Karier

Posted on October 25, 2018 by Dudung
81 out of 100 based on 767 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) meluncurkan album ketiga berjudul Resonance pada 2018 ini. Sebelum sampai album ketiga, personel GACsempat mengalami kesulitan dalam membangun karier sebagai musisi. 

“Paling berat waktu GAC baru mengeluarkan album pertama sekitar tahun 2013,” seru Cantika saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com bersama Gamaliel dan Audrey. Gamaliel menambahkan, saat itu GAC sebagai grup vokal pendatang baru merasa kalah bersaing dengan artis-artis yang satu label rekaman dengan mereka.

“Album perdana enggak sukses dalam segi penjualan, waktu itu industri lagi ramai kemunculan boydan girl band,” kenang Gamaliel.

GAC (Seno/tabloidbintang.com)

GAC (Seno/tabloidbintang.com)

Berat melewati fase itu, GAC memutuskan kembali membuat video-video cover lalu diunggah ke kanal You Tube. GAC sempat meng-cover lagu milik penyanyi Justin Timberlake yang berjudul “Mirrors”. Gara-gara coverlagu mereka menjadi viral, potongan video itu sempat diputar dalam pagelaran musik Grammy Awards 2014.

“Banyak orang jadi ingat lagi dengan GAC, justru kita semakin semangat untuk mempertahankan akar musik kita. Lalu kita membuat lagu 'Bahagia' yang menjadi salah satu lagu tersukses kita,” ujar Audrey.

Cantika menyebut bahwa “Bahagia” seperti membuka pintu kesuksesan GAC. Berkah lagu “Bahagia” membuat GAC menjadi salah satu grup vokal yang patut diperhitungkan sampai sekarang. "Lagu 'Bahagia' terpilih oleh 2 produk besar sebagai tema iklan. Mungkin karena lagu 'Bahagia' berisi tentang doa dan harapan, jadi lagu itu membawa berkah buat kita,” seru Cantika.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.