• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Bertemu Millendaru Dengan Dandanan Perempuan, Jessica Iskandar Lapor Ashanty

Posted on February 04, 2018 by Sambi
86 out of 100 based on 717 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar baru-baru ini membagikan video pertemuan dengan keponakan Ashanty, Millendaru, di Instagram Stories-nya. Tampaknya keduanya tak sengaja bertemu dalam sebuah acara.

Seperti biasa, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tampil dengan dandanan seperti perempuan. Tak hanya mengenakan makeup, namun juga gaya busananya bak perempuan. Millendaru tampak mengenakan tube top hitam yang dipadukan dengan rok mini berwarna senada. Melengkapi penampilannya, Millendaru melapisinya dengan outerhijau bermotif floral dan sling bag.

Melihat Millendaru berdandan layaknya wanita, Jessica Iskandarpun melaporkan hal tersebut pada sang tante, Ashanty.

"Bunda lihat nih aku ketemu siapa bunda. Masa dandanannya gitu bunda,"kata Jessica Iskandar sambil mengarahkan kamera ponselnya ke arah Millendaru yang berdiri tepat di sampingnya.

Mendengar ucapan Jessica Iskandar, Millendaru berusaha membela diri. "Aku sopan kok," katanya sembari menutup bagian dada dan perutnya dengan outeryang dikenakan.

Postingan kekasih Richard Kyle ini lantas dibagikan ulang sejumlah akun gosip, seperti yang terlihat di akun @mak.kepo. Di sana, netizen beramai-ramai memberikan tanggapan atas penampilan Millendaru tersebut.

Millendaru keponakan Ashanty. (Altov/tabloidbintang.com)

Millendaru keponakan Ashanty. (Altov/tabloidbintang.com)

"Yah iyalah sopan,kn aurat'a cwok dr pusar sampai lutut.pakaian'a dya kn dr pusar sampai lutut ketutup," komentar salah satu netizen.

"Klo aku liat dia, gua jewer suruh pke pakaian cwo,"ujar netizen lain.

"Sopan pakai beha? Pakai sarung baru sopan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.