• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Alessia Cara Siap Mengobati Patah Hati Dalam Video Milik KYLE, ‘Babies’

Posted on October 02, 2017 by Dudung
100 out of 100 based on 917 user ratings
Alessia Cara Siap Mengobati Patah Hati Dalam Video Milik KYLE, ‘Babies’

KYLE telah mengungkap video musik single di mana ia dibantu oleh Alessia Cara, ‘Babies’, pada Kamis, 8 November kemarin. Disutradarai Kid Studio, klip dibuka dengan adegan putus cinta suram antara KYLE dengan kekasih hatinya. Tapi tenang saja, karena sisa klip tidak segelap itu, karena tiba-tiba suasana berubah cerah dengan mood yang lebih gembira.

KYLE kemudian mengingat baik dan buruk kisah kasihnya saat sedang piknik di hutan. Alessia sendiri tampil sebagai host saluran patah hati 1-800-LUV-FUNK, yang kesal karena KYLE terlalu sibuk dengan ponselnya untuk bisa menyelesaikan pekerjaan. Di adegan lain ia tampil sebagai Cupid dengan sepasang sayap dan lipstik biru neon. Ia mengobati patah hati KYLE dan mengembalikan romansanya bersama sang pacar.

‘Babies’ adalah salah satu track dari album debut KYLE, “Light of Mine”, yang dirilis di bulan Mei lalu. Sang bintang asal California saat ini sedang keliling dunia menjalankan “Lightspeed World Tour” yang bertujuan untuk mempromosikan albumnya. Tur akan berakhir di Honolulu, Hawaii, pada tanggal 19 Januari 2019.